Jumat, 17 Agustus 2012

BALADA "di-perBantu-kan

Balada "diperBANTUkan"


     Mencoba menjalankan sebuah pekerjaan dengan hati riang gembira sentosa damai dan sejahtera, ternyata banyak sekali rintangannya ya... antara berkah dan bencana akan terlihat tipis....  Seneng, pasti.. karena banyak hal baru yang bakal di alami... teruuuuussss, dapat lagi kenalan baru yang membuat kita jadi kenal siapa-siapa aja yang sering lewat keluyuran di kantor kita... Eksis udah pasti.... tau banyak hal , insya Allah ( kalo kepala saya bener ya... hahaha ) , tambah pengalaman udah pasti... kebanyakan kerjaan.. iya... kebanyakan pikiran, banget... hahahahaha kebanyakan gaya, itu saya banget... wkwkwkwkwk
     Pengen rasanya teriak.. WOOOOYYYYY SAYA LAGI BELAJAR!!! BISA GAK SIH GAK GANGGU MESTI BANTU SANA BANTU SINI... KALO SCORE CARD SAYA JADI JELEK GARA-GARA KEBANYAKAN BANTUIN ORANG, ADA YANG BISA BANTU SAYA???? SIAPA YANG MAU NOLONGIN SAYA KALAU SAYA SAMAPAI GAGAL BERTAHAN BEKERJA DISINI...??? ADA???
     Kata-kata tadi seolah jadi nyanyian merdu di dalam hati... Bissmillah... aku coba ikhlas buat menjalankannya... Seenggaknya saya punya kesempatan lebih besar untuk bisa selangkah  maju lebih jauh... tapi.... apakah iya saya sedang melangkah maju.. atau jangan-jangan ini adalah gerakan mundur ke belakang... karena aku takut ini akan menjadi bom waktu.... Aku cuma belajar untuk setia... belajar untuk mencoba bertahan apapun situasinya.... belajar untk ikhlas.... belajar untuk mencintai setiap langkah yang harus aku lalui di pekerjaan ini...
     Aku senang ada di tempat ini... tapi kini kesenanganku sedang di uji... Mudah-mudahan keikhlasan dan ketulusan dapat menjawab semua keraguan, ketakutan dan kegundahan di hatiku.... amiiiin... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar